Sabtu, 30 Mei 2009

Jasa pindahan specialist

Kami dari MAESTRO GROUP - MEDAN PACKING MOVER 1970 menawarkan kerjasama dalam hal Pengepakan dan pengiriman barang – barang baik secara door to door, door to port, maupun port to door via Darat, Laut dan Udara ke seluruh wilayah di Indonesia.
Produk Jasa yang kami tawarkan diantaranya adalah :
- Specialist untuk jasa pengepakan (packing service) dan pengiriman barang-barang pindahan, mobil, mesin,pindah kantor,pindah pabrik dll.
- Jasa distribusi melalui angkutan darat (Trucking).
- Pengiriman Container (FCL/LCL) via Laut/Sea Freight
- City Courier,
Untuk informasi lebih lanjut kami persilahkan menghubungi kami di :
061.76620005,822.0005 atau 24 Hours service 0812.630.99993
email:warren@maestro-group.co.id

2 komentar:

  1. Perusahaan penjual jasa pengepakan dan pengiriman barang marak bermunculan.Prospek bisnis cerah,karena itu pemainnya makin banyak dan menjamur dimana-mana.

    Di Medan salah satu perusahaan yang sudah lama merasakan manis bisnis ini adalah MEDAN PACKING .Medan Packing didirikan di Medan pada tahun 1970 oleh Bapak K.SHIWA (ALM ).Perusahaan ini specialisasinya di Bisnis Pengepakan Barang pindah,mobil,mesin,pindah pabrik,kantor.

    Berkembangnya Perusahaan ini adalah karena Imej,dan membangun sebuah imej tidaklah mudah.Karena itu setiap pekerjaan selalu diawasi oleh pemilik Perusahaan.Dan perusahaan ini pernah mengerjakan Pengepakan mesin lebih dari 5.000 M3.

    Dan Perusahaan Medan Packing Mover banyak ditunjuk sebagai perwakilan dari perusahaan-perusahaan cargo yang tidak memiliki Cabang didaerah Medan.

    Dan beberapa Perusahaan Cargo besar di Medan sendiri sering menggunakan Jasa Perusahaan ini untuk Moving.

    (Perusahaan2 cargo yang menggunakan Jasa Medan Packing tidak dapat kami sebutkan berhubung menjaga etika bisnis dan hubungan Baik selama ini yang sudah terjalin )

    Perusahaan ini juga pernah dipercayakan menjalankan GSA Pesawat Cargo MEGANTARA AIR Kapasitas 14 Ton Medan-Singapore.( satu-satunya Perusahaan daerah yang pernah menjalankan bisnis ini di Sumatera Utara )

    Saat ini Perusahaan TYXPRESS dari Singapore mempercayakan Perusahaan ini sebagai Perwakilan di Medan dan juga sebagai Agent dari AIR MARUTIUS ( Singapore - Africa - Eropa )

    Perusahaan ini Bukan perusahaan Besar tapi terbaik dan berpengalaman di bidangnya.

    BalasHapus
  2. Mengurangi Kerepotan Pindah Rumah

    Pindah rumah bisa menjadi hal menyenangkan, sekaligus merepotkan. Menyenangkan, karena kita akan menempati rumah dengan lingkungan baru. Akan tetapi, kerepotan mengemas dan membereskan kembali barang isi rumah pasti melelahkan, bahkan bisa menimbulkan stres.



    Kini, ada berbagai pilihan kalau Anda harus pindah rumah. Orang bisa menyewa truk atau mobil bak terbuka, tergantung banyak barangnya. Pengemasan dilakukan sendiri oleh pemilik rumah atau memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada perusahaan jasa pengangkut pindahan.



    Kalau Anda memilih mengemas dan mengawasi sendiri barang yang hendak dipindahkan, selain kerepotan mengemas, juga perlu dipertimbangkan ongkos sewa kendaraan dan upah kuli pengangkut. Bila pindah rumah itu masih di wilayah Jakarta dan sekitarnya, Anda bisa menyewa truk bertarif sekitar Rp 600.000 atau mobil bak terbuka Rp 150.000 untuk sekali jalan dengan jarak sekitar 30 kilometer.



    Sementara untuk ongkos kuli angkut pun bervariasi antara Rp 50.000 hingga Rp 100.000 per orang, tergantung jauh-dekatnya tempat menaikkan dan menurunkan barang, serta berat-ringannya barang. Namun, tarif itu bukan "harga mati". Negosiasi masih sangat dimungkinkan untuk mendapatkan harga terbaik.



    Kalau Anda memilih menggunakan perusahaan jasa angkutan pindahan, biaya yang dikenakan biasanya tergantung pada banyaknya barang. Untuk pengiriman internasional, misalnya, ada tarif Less Container Load (LCL) untuk barang yang kurang dari satu peti kemas dan Full Container Load (FCL) kalau jumlah barang pas satu peti kemas ukuran 20 kaki atau 40 kaki.



    Sedangkan biaya jasa pindah dalam Kota Jakarta biasanya dihitung berdasarkan volume barang. Untuk satu meter kubik tarifnya sekitar Rp 200.000, dengan minimum volume barang yang dipindahkan 10 meter kubik.



    Bila Anda memilih pindah rumah dengan menggunakan perusahaan jasa pengangkut barang, sebaiknya mulai mencari informasi setidaknya satu bulan sebelum hari pindah. Bila Anda sudah memutuskan menggunakan sebuah perusahaan jasa pengangkut barang, cermati peraturan tentang hak dan kewajiban konsumen serta perusahaan bersangkutan.



    Sebaiknya Anda memilih perusahaan jasa pengangkut barang yang mempunyai bagian klaim dengan prosedur jelas, seperti ketepatan waktu pengangkutan dan besarnya ganti rugi bila terjadi kerusakan atau kehilangan barang. Mintalah agar ongkos angkut barang dibuat secara tertulis. Ini untuk menghindari pungutan lain di luar kesepakatan.



    Meski ada ganti rugi, sebaiknya Anda tetap mengawasi saat barang diangkat dan diturunkan dari truk. Periksa, hitung, dan sesuaikan catatan jumlah kotak barang milik Anda sebelum menandatangani formulir penerimaan. (ys - kompas)

    Balas ke RavinTandai Tidak RelevanLaporkanHapus Kiriman

    BalasHapus